berani resign

Kamis, 03 Juli 2014

INTERIOR DAPUR

Interior dapur dapat kita perindah dengan penataan yg pas, antara perletakan kompor, lemari makan, kulkas, oven, rak piring, semua harus tertata dengan selaras dan sesuai fungsi, sehingga dapur terlihat kompak dan tidak berantakan.

Dari bentuk ruang dapur yg tersedia, pada umumbya akan tercipta beberapa komposisi interior ruang dapur, seperti komposisi meja dapur yg berbentul "L"  bentuk "U"  bentul   "I" lurus dan bentuk island/pulau.

DAPUR BENTUK "I" atau lurus
Meja dapur yg bentuk nya sejajar lurus, biasanya untuk ruang dapur yg sempit atau memanjang. Model ini paling banyak digunakan untuk rumah type kecil.
Dapur Model lurus "I"
 
 
DAPUR BENTUL "L"
Meja dapur model "L" adalah komposisi interior yang paling banyak digunakan, dinilai cukup praktis dan sifatnya sangat fleksibel sesuai dengan ruang gerak kerja di dapur yaitu RACIK, CUCI, MASAK. Paling cocok untuk rumah type kecil sampai type besar.
 
 
 
DAPUR BENTUL "U"
Meja dapur model "U" adalah komposisi interior yang paling LAPANG, tp hanya bisa diterapkan untuk ruang yg luas. Apabila digunakan pada dapur kecil justru akan menimbulkan kesan yg tidak nyaman karena akan membuat ruang menjadi sempit. 
 
 
Dapur Model "U"
 
DAPUR BENTUK ISLAND/PULAU
Model Interior dapur seperti ini biasanya perpaduan antara model "L" dan model "U" yg membutuhkan ruang yg luas sehingga pengaturan meja dapur dan perletakan Lemari, Kulkas bisa leluasa tidak terkendala ruang yg sempit,
Bentuk ini bedanya adalah adanya tambahan Meja Kerja di tengah tengah ruang yg akan ditempatkan kompor elektronik yg tertanam jadi satu dengan meja dapur nya.
 
 
Dapur Model Island/ Pulau
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar